Chat di WhatsApp

logo website 24 okt 2023

on . Dilihat: 1095

Untuk kali pertama Atlet PTWP Pengadilan Agama Kotabumi membawa pulang Piala JUARA UMUM Turnamen Tenis KPTA Cup sejak turnamen pertama kali digelar. Dari awal turnamen dimulai adalah Pengadilan Agama Tulangbawang yang selalu mendomonasi juara. Turnamen KPTA Cup Ke XXI ini dilaksanakan pada tanggal 6-7 Februari 2014 dilapangan Indoor kantor Gubernur Lampung, lapangan Outdoor Bukit Kencana Kalibalok dan dilapangan Pajak, dan di ikuti seluruh Pengadilan Agama di wilayah hukum Pengadilan Tinggi Agama Bandarlampung.

Di final Pengadilan Agama Kotabumi berhasil menundukkan kembali perlawanan Pengadilan Agama Tulangbawang dengan skor 2-1, sebelumnya diawal babak penyisihan Pengadilan Agama Kotabumi telah mengalahkan Pengadilan Agama Tulangbawang dengan skor yang sama. Di Group B, Pengadilan Agama Kotabumi berhasil menjadi Juara Group, setelah berhasil mengalahkan Pengadilan Agama Tulangbawang (2-1), Pengadilan Agama Tanjungkarang (3-0), Pengadilan Agama Tanggamus (3-0), dan Pengadilan Agama Kalianda (3-0), sementara Pengadilan Agama Tulangbawang diposisi runner up Group B.

Babak semifinal Pengadilan Agama Kotabumi berhasil mengalahkan Pengadilan Agama Krui sebagai runner up Group A dengan skor 2-0. Di pertandingan lain Pengadilan Agama Tulangbawang berhasil menumbangkan perlawanan Juara Group A yang dipegang Pengadilan Tinggi Agama Bandarlampung dengan skor 2-1.

Pertandingan final berlangsung seru antara Pengadilan Agama Kotabumi dengan Pengadilan Agama Tulangbawang, yang mana Pengadilan Agama Kotabumi sempat tertinggla 1-0 di pertandingan tunggal yang dimainkan oleh Fadli Akuntanto, meskipun dalam skor kecil sempat mengejar nilai dari 0-4 menjadi 5-4. Pasangan ganda pertama oleh Nana dan H. Mohamad Mu’min berhasil menyamai kedudukan 1-1. Di ganda kedua adalah Shobirin dan Edwan Saputra yang berjuang kerasmengejar ketertinggalan 5-3 dari pasangan Pengadilan Agama Tulangbawang A. Rifai dan Mudatsir dan dapat menyamai kedudukan 5-5, hingga akhirnya menjuarai turnamen tersebut dengan skor 5-6. (Tim IT PA Kotabumi)

You have no rights to post comments

Hubungi Kami

Pengadilan Agama Kotabumi

Jalan Letjen H. Alamsyah Ratu Perwira Negara No. 138

Kelurahan Kelapa Tujuh, Kecamatan Kotabumi Selatan, Kabupaten Lampung Utara, Provinsi Lampung.

Lihat Lokasi

Telp :  (0724) 24305

Faks:  (0724) 24305

Email :   Alamat email ini dilindungi dari robot spam. Anda memerlukan Javascript yang aktif untuk melihatnya.