Login
Register

Home

Profil PA

Transparansi

Layanan Informasi

Link Aplikasi

Arsip

Index Berita
images/banner/1.jpg
Perkara Diterima Hari Ini

Panggilan Perkara Ghaib

Perkara Belum Ambil PSP

PA KOTABUMI LAKSANAKAN RAKER

 

Dalam rangka merumuskan Program Kerja untuk Tahun 2016, Pengadilan Agama Kotabumi melaksanakan Rapat Kerja (Raker) dari tanggal 11 – 12 Februari 2016.

Rapat kerja yang dihadiri oleh seluruh Pegawai Pengadilan Agama Kotabumi termaksud tenaga honorer yang mengusung tema “Integritas, Profesional, & Proporsional “.

Ketua Pengadilan Agama Kotabumi  (Drs. H. Asrori, SH., MH) yang membuka acara raker ini dalam sambutannya mengajak kepada seluruh peserta raker agar semaksimal mungkin mengkaji dan memberikan masukan dalam menyusun program kerja yang disesuaikan dengan ketersediaan dana yang terdapat dalam DIPA Tahun 2016, sehingga program kerja benar-benar berasal dari kebutuhan dan keinginan dari seluruh pegawai (Buttom Up) dan bukan semata-mata dari keinginan pimpinan pengadilan (Top Down).

Ketua SC Raker ini yakni Dr. H. Faisal Saleh, Lc.,M.Si. dan Ketua OC Sabrimen, S.Ag.,M.H. dalam pelaksanaan raker telah membagi peserta menjadi tiga (3) Komisi yaitu: Komisi A membidangi masalah Kepaniteraan, Komisi B membidangi masalah Kesekretariatan dan Komisi C membidangi masalah Organisasi Penunjang.

Tim IT Pengadilan Agama Kotabumi  saat memantau sidang-sidang komisi dan rapat pleno, seluruh komisi terlihat semua peserta raker sangat serius dan antusias dalam membahas draf program kerja yang telah disiapkan oleh panitia SC.

Akhirnya pada hari jum’at 12 Februari 2016 pukul 10.00 WIB raker di tutup oleh Ketua Pengadilan Agama Kotabumi dan ditandai dengan penyerahan hasil raker dari ketua SC kepada Ketua Pengadilan Agama Kotabumi. ( Tim IT PA.Ktbm )

mahkamah agung badilum dilmitum badilag JDIH MARI Badan Pengawasan MARI
pembaruan putusan asian lii pedoman perilaku hakim Pengaduan Balitbangkumdil Online
PTA Bandar Lampung PA Tanjung Karang PA Metro PA Kalianda PA Gunung Sugih
PA Tanggamus PA Tulang Bawang PA Krui PA Blambangan Umpu