Index Berita

Perkara Diterima Hari Ini

Panggilan Perkara Ghaib

Perkara Belum Ambil PSP

Perkenalan dan Silaturrahmi Ketua Baru PA Kotabumi


Kamis, 20 Oktober 2016, bertempat di ruang sidang PA Kotabumi, seluruh Hakim, Pejabat Struktural dan Fungsional, Staff dan honorer melaksanakan perkenalan dan silaturrahmi perdana dengan Ketua PA Kotabumi yang baru Drs. H. Sanusi, M.H. Dikarenakan acara dan kesibukan, Drs. H. Sanusi, M.H yang telah dilantik pada tanggal 17 Oktober 2016 di PTA Bandarlampung, baru sempat melaksanakan perkenalan pada hari ini.

Acara sillaturrahmi yang dibuka oleh Panitera PA Kotabumi Ellina AR, S.H. dimulai pada pukul 08.30. Drs. H. Sanusi, M.H. yang sebelumnya menjabat sebagai Wakil Ketua PA Banjar, dalam perkenalannya beliau menyampaikan bahwa ini adalah kali keduanya ditempatkan di provinsi lampung. Sebelumnya beliau pernah menjadi hakim di PA Krui di liwa.

Untuk menjalin silaturrahmi dengan hakim dan pejabat serta staff dan honorer PA Kotabumi, Ketua PA Kotabumi bertanya dan berkenalan langsung dengan satu persatu pegawai. Diselingi dengan beberapa candaan agar acara tidak terlalu terkesan formal.

Dalam sambutannya, Ketua PA Kotabumi menyampaikan agar setiap pegawai bekerja sesuai dengan tupoksi masing-masing. Dan tetap bekerja sama dengan pegawai lainnya agar hasil kerja maksimal. Beliau juga menekankan kebersihan dan kerapian kantor serta meja kerja, karena disitulah penilaian orang kepada kita. Tim_IT_PA_Ktbm

mahkamah agung badilum dilmitum badilag JDIH MARI Badan Pengawasan MARI
pembaruan putusan asian lii pedoman perilaku hakim Pengaduan Balitbangkumdil Online
PTA Bandar Lampung PA Tanjung Karang PA Metro PA Kalianda PA Gunung Sugih
PA Tanggamus PA Tulang Bawang PA Krui PA Blambangan Umpu  
images/banner/1.jpg