Index Berita

Perkara Diterima Hari Ini

Panggilan Perkara Ghaib

Perkara Belum Ambil PSP

PA KOTABUMI LAKSANAKAN ACARA PENGANTAR TUGAS DAN PISAH SAMBUT KETUA PA KOTABUMI

 

Kamis, 17 November 2016, Pengadilan Agama Kotabumi laksanakan acara pengantar tugas dan pisah sambut Ketua Pengadilan agama kotabumi. Acara ini bertempat diruang sidang dan ruang tungggu sidang PA Kotabumi yang dihadiri oleh tamu undangan dan pegawai PA Kotabumi. Acara yang dimulai pada pukul 09.30 ini berjalan dengan lancar dan santai tanpa menghilangkan suasana khidmat.

Acara ini dilaksanakan dalam rangka pengantar tugas Ketua PA Kotabumi yang lama, Drs. H. Asrori, S.H.,M.H., yang saat ini telah menjabat menjadi Wakil Ketua PA Metro kelas IB. Sedangkan Ketua PA Kotabumi sekarang, Drs.H.Sanusi, M.H., sebelumnya menjabat sebagai wakil ketua pada PA banjar sejak tahun 2013.

Acara dibuka dengan doa, dan dilanjutkan dengan kata sambutan dari Ketua PA Kotabumi yang lama. Dalam kata sambutannya Drs.H.Asrori,S.H.,M.H. didampingi istri, mengucapkan terimakasih kepada semua pihak yang telah bekerjasama dengan PA Kotabumi selama beliau menjabat.

Dilanjutkan dengan perkenalan dari Ketua PA Kotabumi yang baru, Drs. H. Sanusi, M.H. didampingi istri.  Setelah perkenalan singkat dari Ketua PA Kotabumi yang baru, acara dilanjutkan dengan kata sambutan dari Sekda Lampung Utara, Drs. Samsir,M.M., mewakili Bupati Lampung Utara yang berhalangan hadir pada acara ini. Disamping memberikan kata sambutan, Sekda Lampung Utara juga membacakan surat titipan dari Bupati Lampung Utara. Dalam surat tersebut, Bupati Lampung Utara menyampaikan terimakasih atas kerjasama selama ini antara Pemerintahan Lampung Utara dan Pengadilan Agama Kotabumi. Beliau juga mengucapkan selamat atas Jabatan Ketua PA Kotabumi yang lama dan yang baru.

Turut hadir dalam acara ini, Sekda Lampung Utara yang mewakili Bupati Lampung Utara, perwakilan dari Disdukcapil Lampung Utara, perwakilan Kapolres Lampung Utara, perwakilan Dandim Lampung Utara, perwakilan Kimal Lampung Utara, Ketua Pengadilan Negeri Kotabumi, Wakil Ketua Pengadilan Agama Tanjungkarang, Ketua Darmayukti karini cabang lampung utara, Pimpinan Bank Syariah Mandiri Kotabumi serta tamu undangan lainnya.

Acara berakhir pada pukul 11.30, ditutup dengan pemberian ucapan selamat dari tamu undangan dan pegawai PA Kotabumi kepada Ketua PA Kotabumi yang baru dan yang lama. (Tim_IT_PA_Ktbm)

mahkamah agung badilum dilmitum badilag JDIH MARI Badan Pengawasan MARI
pembaruan putusan asian lii pedoman perilaku hakim Pengaduan Balitbangkumdil Online
PTA Bandar Lampung PA Tanjung Karang PA Metro PA Kalianda PA Gunung Sugih
PA Tanggamus PA Tulang Bawang PA Krui PA Blambangan Umpu  
images/banner/1.jpg