logo

on . Dilihat: 621

 

pa-kotabumi.go.id.

Bertempat di ruang sidang utama PA Kotabumi, (Selasa, 29 Desember 2015) Ketua PA Kotabumi (Drs. H. Asrori, S.H., M.H.) melantik 1 orang Pejabat Fungsional dan 4 orang Pejabat Struktural sebagai tindak lanjut dari Perma nomor 7 tahun 2015 dan surat Sekretaris Mahkamah Agung RI tanggal 17 Desember 2015. Pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan in dimulai pada pukul 10.30 yang dihadiri oleh Wakil Ketua, Hakim, Pejabat fungsional, Staf, serta honorer PA Kotabumi. Turut hadir dalam acara ini Panitera dan Sekretaris dari PN Kotabumi serta tamu undangan dari PA Krui dan PA Tanggamus.

Adapun pejabat yang baru dilantik adalah Nasron Husein, S.H. sebagai Panitera, Aziz Iskandar, S.E. sebagai Sekretaris, Muhtaria, S.H. sebagai Kasubag Kepegawaian, Organisasi dan Tatalaksana, Hasnar B.A. sebagai Kesubag Umum dan Keuangan, dan Fadli Akuntanto, S.E. sebagai Kasubag Perencanaan, Teknologi Informasi dan Pelaporan.

Pejabat fungsional, Nasron Husein S.H., sebelumnya menjabat sebagai Panitera/Sekretaris di PA Kotabumi. Dengan turunnya SK Dirjen Badilag nomor 2860/DJA/Kp.04.6/SK/XI/2015 tanggal 26 November 2015, diangkatlah beliau sebagai Panitera di PA Kotabumi.

Empat pejabat struktural yang baru dilantik, diangkat berdasarkan SK Sekmari nomor 38/SEK/Peng.06.1/12/2015 tanggal 15 Desember 2015. Aziz Iskandar, S.E. sebelumnya menjabat sebagai Kaur Keuangan pada PA Tanggamus. Muhtaria, S.H. sebelumnya menjabat sebagai Wakil Sekretaris PA Kotabumi. Hasnar, B.A. sebelumnya menduduki jabatan Wakil Sekretaris PA Krui, dan Fadli Akuntanto, S.E. sebelumnya merupakan Kaur Keuangan PA Kotabumi.

Dalam acara pelantikan ini, dilakukan juga serah terima memori jabatan sekretaris dari Panitera/Sekretaris sebelumnya kepada Sekretaris baru.

Ketua PA Kotabumi berpesan dalam kata sambutannya kepada Panitera dan Sekretaris yang baru dilantik, agar tetap berkoordinasi dalam menjalankan tugas walaupun sekarang jabatan panitera dan sekretaris telah dipisah. Kepada pejabat yang baru dilantik agar amanah dan menjalankan jabatan sesuai dengan tupoksi masing-masing. Ketua PA Kotabumi juga mengucapkan selamat kepada Aswari Humpara , S.H. yang telah dilantik sebagai Sekretaris pada PA Tulang Bawang pada hari Senin, 28 Desember 2015. Beliau sebelumnya merupakan Kaur Umum PA Kotabumi,.

Acara ditutup dengan ucapan selamat dari seluruh pegawai PA Kotabumi dan tamu undangan kepada pejabat yang baru dilantik yang didampingi oleh istri/suami, dan diakhiri dengan foto bersama. (Tim_IT_PA_Ktbm)

Add comment


Security code
Refresh

Hubungi Kami

Pengadilan Agama Kotabumi

Jalan Letjen H. Alamsyah Ratu Perwira Negara No. 138

Kelurahan Kelapa Tujuh, Kecamatan Kotabumi Selatan, Kabupaten Lampung Utara, Provinsi Lampung.

Lihat Lokasi

Telp :  (0724) 24305

Faks:  (0724) 24305

Email :   Alamat email ini dilindungi dari robot spam. Anda memerlukan Javascript yang aktif untuk melihatnya.

Tautan Aplikasi

SIPP

Komdanas

SIKEP

SIMARI

LPSE