logo

on . Dilihat: 395

Pelantikan dan Serah Terima Jabatan Ketua PA Kotabumi

Bertempat di Ruang Aula Pengadilan Tinggi Agama Bandarlampung, Senin 17 Oktober 2016, Ketua Pengadilan Tinggi Agama Bandarlampung, Drs. H. Bahrussam Yunus, S.H., M.H. melantik Drs. H. Sanusi, M.H. sebagai Ketua Pengadilan Agama Kotabumi. Dilanjutkan dengan serah terima jabatan dari Ketua PA Kotabumi sebelumnya, Drs. H. Asrori, S.H., M.H. kepada Ketua PA Kotabumi yang baru. Acara ini dihadiri oleh Wakil Ketua Pengadilan Tinggi Agama Bandar Lampung, Dr. H. Empud Mahpudin, S.H., M.H., Hakim Tinggi PTA Bandar Lampung, Wakil Ketua DYK Cabang Lampung, Hj. Hamsiah Bahrussam, Ketua, Panitera dan Sekretaris Pengadilan Agama Se-wilayah PTA Bandar Lampung, serta Pejabat Struktural dan Fungsional Pengadilan Tinggi Agama Bandar Lampung.

Drs. H. Sanusi, M.H. sebelumnya menjabat sebagai Wakil Ketua Pengadilan Agama Banjar Kelas II sejak tahun 2013. Dengan terbitnya Surat Direktur Jenderal Badan Peradilan Agama MA RI Nomor : 1788/DjA/KP.04/08/2016, tanggal 19 Agustus 2016, perihal Hasil Rapat Pimpinan dan Hasil Rapat TPM Mahkamah Agung RI Tahun 2016, Drs. Sanusi,M.H. ditugaskan menduduki jabatan sebagai Ketua PA Kotabumi. Sedangkan Ketua PA Kotabumi sebelumnya, berdasarkan surat yang sama, sekarang ditugaskan menjabat sebagai Wakil Ketua PA Metro kelas IB.

Acara Pelantikan dan serahterima jabatan ini dimulai dengan pembacaan do'a oleh Muhammad Iqbal, S.Ag., S.H. kemudian dilanjutkan dengan pembacaan Surat Keputusan oleh Siti Aminah, S.Fil.I., M.H., pengambilan sumpah jabatan dan penandatanganan berita acara sumpah jabatan, pelantikan, pengalungan kalung jabatan Ketua dan serah terima jabatan, dan penandatanganan pakta integritas.

Acara dilanjutkan dengan pisah sambut hakim PTA Bandarlampung, dan ditutup dengan pemberian ucapan selamat dimulai dari Ketua Pengadilan Tinggi Agama Bandar Lampung dan selanjutnya diikuti oleh hadirin yang hadir. Tim_IT_PA_Ktbm

Add comment


Security code
Refresh

Hubungi Kami

Pengadilan Agama Kotabumi

Jalan Letjen H. Alamsyah Ratu Perwira Negara No. 138

Kelurahan Kelapa Tujuh, Kecamatan Kotabumi Selatan, Kabupaten Lampung Utara, Provinsi Lampung.

Lihat Lokasi

Telp :  (0724) 24305

Faks:  (0724) 24305

Email :   Alamat email ini dilindungi dari robot spam. Anda memerlukan Javascript yang aktif untuk melihatnya.

Tautan Aplikasi

SIPP

Komdanas

SIKEP

SIMARI

LPSE