logo

Ditulis oleh Septian Hermawan on . Dilihat: 478

IKUT SERTA DALAM PROGRAM SAPM PA KOTABUMI BERBENAH

Kotabumi, 1 Nopember 2017. Perwajahan pelayanan pada Pengadilan Agama Kotabumi nampak menghadirkan beberapa perubahan, mulai dari pelayanan area front line (onestop services) hingga back office. Tekad seluruh jajaran Pengadilan Agama Kotabumi mewujudkan pelayanan prima berbasis SAPM telah diwujudkan dalam ikrar bersama yang ditandatangani seluruh aparatur Pengadilan Agama Kotabumi yang tertuang dalam sebuah spanduk besar terpampang pada area yang mudah terlihat mata (eye catching), sehingga selalu mengingatkan semua aparatur untuk betul betul melaksanakan apa yang sudah diikrarkan bersama.

Berdasarkan hasil assessment internal yang sudah dilakukan beberapa waktu yang lalu, Pengadilan Agama Kotabumi telah melakukan tindak lanjut dan perbaikan, diantara beberapa hal yang dilakukan pernyempurnaan adalah Penyempurnaan bagan layanan, penunjuk alur layanan dan juga informasi lain yang memberikan petunjuk lebih jelas  mengenai pelayanan yang diberikan Pengadilan Agama Kotabumi.

Sebelumnya patut disyukuri bahwa berdasarkan hasil Survei kepuasan Masyarakat yang dilakukan secara internal periode september yang lalu nilai SKM Pelayanan Pengadilan Agama Kotabumi mencapai skor 81,17 sehingga masuk dalam katagori baik berdasarkan Standar Nilai dari PermenPAN dan RB nomor Nomor 16 Tahun 2014 Tentang Survey Kepuasan Masyarakat.

Dengan adanya sistem akreditasi penjaminan mutu yang dilakasanakan oleh Direktorat Jenderal Badan peradilan agama telah memberikan semangat baru segenap aparatur Pengadilan Agama Kotabumi untuk senantiasa memberikan layanan yang terbaik bagi publik.

Add comment


Security code
Refresh

Hubungi Kami

Pengadilan Agama Kotabumi

Jalan Letjen H. Alamsyah Ratu Perwira Negara No. 138

Kelurahan Kelapa Tujuh, Kecamatan Kotabumi Selatan, Kabupaten Lampung Utara, Provinsi Lampung.

Lihat Lokasi

Telp :  (0724) 24305

Faks:  (0724) 24305

Email :   Alamat email ini dilindungi dari robot spam. Anda memerlukan Javascript yang aktif untuk melihatnya.