logo

Ditulis oleh Septian Hermawan on . Dilihat: 411

Pengantar Tugas Ketua Pengadilan Agama Kotabumi

""Kamis. 8 Maret 2018. Pengadilan agama Kotabumi menyelenggaran perhelatan yang cukup ramai, adalah manta Ketua Pengadilan Agama Kotabumi Drs H Sanusi MH yang sejak Rabu 28 Februari yang lalu telah dilantik di Pengadilan Agama Tasikmalaya kelas I A, hari ini harus mengucapkan kata perpisahan dengan segenap warga Pengadilan Agama Kotabumi.

Sejak dilantik menjadi Ketua Pengadilan Agama Kotabumi pada Oktober 2016 yang lalu beliau telah menjalankan tugas hampir satu tahun tiga bulan. Dengan waktu yang relatif singkat banyak hal yang sudah beliau laksanakan dalam rangka membangun kinerja Pengadilan Agama Kotabumi menjadi semakin baik. Hingga berhasil mencatatkan prestasi yang baik  bagi Pengadilan Agama Kotabumi diantaranya memperoleh Sertifikasi Pelayanan Penjaminan Mutu dengan Akreditasi B  (Baik).

Acara perpisahan dan perkenalan H Zumrowi sebagi Ketua yang baru dimulai pukul 10.30, segenap tamu undangan telah hadir. Dalam sambutan perpisahannya H Sanusi mengucapkan terimakasih banyak atas kerjasama dan dukungan segenap warga Pengadilan Agama Kotabumi yang telah ikut andil dalam kerjasama saling bahu membahu meningkatkan pelayanan yang terbaik kepada masyarakan hingga akhirnya Pengadilan Agama Kotabumi menjadi seperti sekarang ini.

Selanjutnya beliau berpesan agar sepeninggalnya Pengadilan Agama Kotabumi agar senantiasa menjaga dan meningkatkan pelayanan kepada pencari keadilan, sehingga sertifikasi akreditasi yang telah diterima dapat dipertahankan dan sedapat mungkin untuk ditingkatkan menjadi A (excellent).

Acara ditutup dengan ramah tamah dan pemberian cinderamata dari segenap tamu undangan dan pegawai pengadilan agama Kotabumi. “Selamat jalan Pak Ketua, selamat jalan sang Guru dan selamat jalan Syeikh” semoga semakin sukses dan bahagia di tempat tugas yang baru.

Add comment


Security code
Refresh

Hubungi Kami

Pengadilan Agama Kotabumi

Jalan Letjen H. Alamsyah Ratu Perwira Negara No. 138

Kelurahan Kelapa Tujuh, Kecamatan Kotabumi Selatan, Kabupaten Lampung Utara, Provinsi Lampung.

Lihat Lokasi

Telp :  (0724) 24305

Faks:  (0724) 24305

Email :   Alamat email ini dilindungi dari robot spam. Anda memerlukan Javascript yang aktif untuk melihatnya.