logo

Ditulis oleh Septian Hermawan on . Dilihat: 520

Pengantar Tugas Hakim Dan Pegawai Pengadilan Agama Kotabumi

Rabu. 24 Oktober 2018. Bertempat di ruang tunggu Pengadilan Agama Kotabumi siang menjelang petang diadakan acara pengantar tugas Hakim dan Pegawai Pengadilan Agama Kotabumi. Tepat pukul 14.15 WIB  acara dimulai dengan dihadiri oleh segenap Hakim dan Pegawai Pengadilan Agama Kotabumi.

Sebagaimana diketahui bahwa  beberapa waktu yang lalu mahkamah agung telah meresmikan pengoperasian 85 pengadilan tingkat pertama yg baru. Lima diantaranya adalah Pengadilan Agama dibawah PTA Bandar Lampung. Sehingga sebagaimana telah dipublikasikan promosi dan mutasi menghinggapi satuan kerja Pengadilan Agama Kotabumi. Tercatat dua orang hakim dan enam orang pegawai terkena promosi dan mutasi mengisi formasi pegawai di satuan kerja yang baru.

Adalah Helson Dwi Utama S.Ag., M.H. yang mendapat promosi menjadi Wakil Ketua Pengadilan Agama Rumbia, sedangkan H. Mohamad Mu’min, S.H.I., M.H. mendapat mutasi ke Pengadilan Agama Ngamprah, salah satu PA baru diwilayah PTA Bandung. Adapun Sabrimen, S.Ag., M.H. menjadi Panitera di Pengadilan Agama Mesuji dan Muhtaria, S.H. menjadi Sekretaris PA Sukadana.

Acara berlangsung sederhana minimalis khidmat diisi dengan sambutan sambutan dan kata pengantar tugas dari ketua PA Kotabumi H. Zumrowi, S.Ag. (Tim IT PA.Kotabumi)

Add comment


Security code
Refresh

Hubungi Kami

Pengadilan Agama Kotabumi

Jalan Letjen H. Alamsyah Ratu Perwira Negara No. 138

Kelurahan Kelapa Tujuh, Kecamatan Kotabumi Selatan, Kabupaten Lampung Utara, Provinsi Lampung.

Lihat Lokasi

Telp :  (0724) 24305

Faks:  (0724) 24305

Email :   Alamat email ini dilindungi dari robot spam. Anda memerlukan Javascript yang aktif untuk melihatnya.

Tautan Aplikasi

SIPP

Komdanas

SIKEP

SIMARI

LPSE