logo

Ditulis oleh Fadli Akuntanto on . Dilihat: 45

Tim Badan Pengawasan Mahkamah Agung RI Lakukan Pengawasan di PA Kotabumi

Kotabumi, Rabu  31 Oktober 2018. Suasana pagi yang penuh hiruk pikuk seperti biasa mewarnai fenomena kantor Pengadilan Agama Kotabumi. Pagi hari yang cerah, satu persatu hakim dan pegawai mengisi absen dan melakukan finger scan kehadiran pada hari ini. Nampak kesibukan kali ini lebih intens dibandingkan hari biasanya. Pasalnya hari ini akan ada pengawasan reguler yang akan dilaksanakan oleh Tim dari Badan Pengawasan Mahkamah Agung RI yang sejak selasa kemarin sudah berada di sekitaran Kotabumi.

Tepat pukul 8.15 Tim Bawas  yang dikomandani Hakim Tinggi Pengawas, Sudirman, beserta tiga orang rombongan yaitu Lindi Kusumaningtyas, Nuzliana Abda, Muhammad Ulul Ilmi dan Devi Pradifta Army, memasuki gedung kantor Pengadilan Agama Kotabumi. Berdasarkan Surat Tugas yang dibawanya Ketua Tim menyampaikan maksud dan tujuan kedatangan beliau beserta Tim yang akan melakukan pengawasan reguler di Pengadilan Agama Kotabumi.

Tanpa berpanjang Kalam, mengingat agenda persidangan yang cukup padat, ketua Tim langsung disambut oleh H.Zumrowi S.Ag selaku Ketua Pengadilan Agama Kotabumi. Di ruang kerjanya beliau menerima rombongan dari Badan Pengawasan. Sebagaimana bunyi surat tugas yang disampaikan  bahwa pengawasan yang dilakukan kali ini adalah mengenai kinerja dan integritas pengadilan Agama Kotabumi. (Tim IT PA Kotabumi)

 

Add comment


Security code
Refresh

Hubungi Kami

Pengadilan Agama Kotabumi

Jalan Letjen H. Alamsyah Ratu Perwira Negara No. 138

Kelurahan Kelapa Tujuh, Kecamatan Kotabumi Selatan, Kabupaten Lampung Utara, Provinsi Lampung.

Lihat Lokasi

Telp :  (0724) 24305

Faks:  (0724) 24305

Email :   Alamat email ini dilindungi dari robot spam. Anda memerlukan Javascript yang aktif untuk melihatnya.

Tautan Aplikasi

SIPP

Komdanas

SIKEP

SIMARI

LPSE