logo

Ditulis oleh Septian Hermawan on . Dilihat: 21

1

Kotabumi, 12 Juli 2019. Pengadilan Agama Kotabumi mengadakan acara pengambilan sumpah dan pelantikan pejabat yang baru, serta pengantar alih tugas Hakim, Panitera, Panmud, Panitera Pengganti, kepala sub bagian dan staff, bertempat di ruang sidang satu Pengadilan Agama Kotabumi.

23

4

Ketua Pengadilan Agama Kotabumi, H. Zumrowi, S.Ag. melantik dan mengambil sumpah jabatan Hj. Soleha, S.Ag., M.H. sebagai Panitera Pengadilan Agama Kotabumi yang baru, menggantikan Ellina Ar, SH. yang telah dimutasi ke Pengadilan Tinggi Agama Bandarlampung sebagai Panitera Pengganti, Agus Dianningsih, S.H. sebagai Panitera Muda Gugatan Pengadilan Agama Kotabumi yang baru, menggantikan Agustina Susilawati, S.Ag. yang telah dimutasi ke Pengadilan Agama Tulangbawang sebagai Panitera Muda Hukum, Siti Maria, S.H., M.E.Sy. sebagai Panitera Muda Hukum Pengadilan Agama Kotabumi yang baru, menggantikan Agus Dianningsih, S.H. menjadi Panitera Muda Gugatan Pengadilan Agama Kotabumi, Muhammad Djulizar, S.H.,M.H. sebagai Panitera Muda Permohonan Pengadilan Agama Kotabumi yang baru, menggantikan Rosita S.Ag yang telah dimutasi ke Pengadilan Agama Blambangan Umpu sebagai Panitera Muda Gugatan, Bushido Mirza, S.H. sebagai Kepala Sub Bagian Kepegawaian dan Organisasi Tata Laksana Pengadilan Agama Kotabumi, serta Kurniawan Putrakusuma, S.H.I. sebagai Kepala Sub Bagian Perencanaan, Teknologi Informasi, & Pelaporan Pengadilan Agama Kotabumi yang baru, menggantikan Fadli Akuntanto, S.E. yang telah dimutasi ke Pengadilan Agama Metro Kelas IA sebagai Kepala Sub Bagian Umum & Keuangan. Dalam acara tersebut dihadiri pula Wakil Ketua, Hakim, Pejabat Struktural dan Fungsional, Staf Pengadilan Agama Kotabumi serta tamu undangan.

          Acara Pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan ditutup dengan doa yang dipanjatkan oleh Asep Ridwan Hotoya, S.HI., M.Ag. Dalam acara pelantikan ini, dilakukan juga serah terima memori jabatan Panitera sebelumnya kepada Panitera yang baru. Di penghujung acara di akhiri dengan ucapan selamat dari Ketua, Wakil Ketua, Hakim, Pejabat Struktural dan Fungsional, Staf Pengadilan Agama Kotabumi serta tamu undangan.

56

          Setelah acara pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan acara di lanjutkan dengan pengantar alih tugas Hakim, Panitera, Panmud, Panitera Pengganti, kepala sub bagian dan staff Pengadilan Agama Kotabumi.

Add comment


Security code
Refresh

Hubungi Kami

Pengadilan Agama Kotabumi

Jalan Letjen H. Alamsyah Ratu Perwira Negara No. 138

Kelurahan Kelapa Tujuh, Kecamatan Kotabumi Selatan, Kabupaten Lampung Utara, Provinsi Lampung.

Lihat Lokasi

Telp :  (0724) 24305

Faks:  (0724) 24305

Email :   Alamat email ini dilindungi dari robot spam. Anda memerlukan Javascript yang aktif untuk melihatnya.