logopakobumbaru

Ditulis oleh Aprina Chintya on . Dilihat: 51

Rapat Pembahasan dan Penyusunan Rencana Kerja Anggaran Kementerian/Lembaga (RKA-KL) PA Kotabumi

Senin (14/12), Pengadilan Agama Kotabumi menggelar rapat pembahasan Rencana Kerja Anggaran kementerian/Lembaga (RKA-KL) Tahun Anggaran 2021 dan penyusunan Rencana Kerja Anggaran kementerian/Lembaga (RKA-KL) Tahun Anggaran 2022. Rapat yang dilaksanakan mulai Pukul 09.30 WIB di Ruang Rapat ini dihadiri oleh Ketua, Hakim, Panitera, Sekretaris, Pejabat Struktural dan Fungsional.

Rapat dipimpin langsung oleh Ketua Pengadilan Agama Kotabumi, Rohmat, S.Ag., M.H. ini dilaksanakan agar muncul aspirasi dari bawah, masukan-masukan terutama di bidang sarana prasarana yang diperlukan kantor dalam mendukung pelaksanaan tupoksi dalam melayani masyarakat sebagai para pencari keadilan dengan sebaik-baiknya. Dalam sambutannya, Ketua Pengadilan Agama Kotabumi menyampaikan agar penyusunan RKA-KL ini hendaknya dilakukan dengan teliti dan memperhatikan skala prioritas agar dapat menunjang tugas pokok dan fungsi pengadilan.

Dalam rapat pembahasan penyusunan RKA-KL DIPA TA 2022 ini dibahas beberapa hal, baik itu belanja modal maupun belanja operasional dan hal-hal lain terkait dengan perbaikan fasilitas dan pelayanan kantor. Masing-masing unsur baik itu dari Pejabat Kepaniteraan dan Pejabat Kesekretariatan memberikan usulan dan masukan dalam penyusunan RKA-KL ini.

Ketua Pengadilan Agama Kotabumi menutup rapat ini pada pukul 11.30 WIB dan berharap agar dengan adanya usulan-usulan tersebut sangat diharapkan untuk dapat terakomodir dan bisa teralisasi seluruhnya sehingga dapat memberikan pelayanan yang optimal kepada justiciabelen atau para pencari keadilan. (AC)

Add comment


Security code
Refresh

Hubungi Kami

Pengadilan Agama Kotabumi

Jalan Letjen H. Alamsyah Ratu Perwira Negara No. 138

Kelurahan Kelapa Tujuh, Kecamatan Kotabumi Selatan, Kabupaten Lampung Utara, Provinsi Lampung.

Lihat Lokasi

Telp :  (0724) 24305

Faks:  (0724) 24305

Email :   Alamat email ini dilindungi dari robot spam. Anda memerlukan Javascript yang aktif untuk melihatnya.