logopakobumbaru

Ditulis oleh Aprina Chintya on . Dilihat: 43

Rapat Kerja Pengadilan Agama Kotabumi

Pimpinan Pengadilan Agama Kotabumi tengah berupaya meningkatkan pelayanan kepada justiciabelen (para pencari keadilan), untuk itu dalam mewujudkan kinerja organisasi yang memberikan keadilan dan pelayanan kepada masyarakat maka diperlukan suatu perencanaan  yang handal. Untuk itu di penghujung tahun 2020 ini Pengadilan Agama Kotabumi menggelar kegiatan Rapat Kerja yang  dilaksanakan pada hari Senin tanggal 21 Desember 2020 di Ruang Sidang Pengadilan Agama Kotabumi.

81f5db73 1743 4b09 90d5 c1b154e8504b

Rapat Kerja yang dimulai pukul 09.00 WIB ini dibuka secara resmi  oleh Ketua Pengadilan Agama Kotabumi, Rohmat, S.Ag., M.H. didampingi wakil ketua, panitera dan sekertaris serta dihadiri oleh seluruh hakim, pegawai dan PPNPN Pengadilan Agama Kotabumi.

"Rencana program kerja dan kegiatan yang akan dilaksanakan ini nanti diharapkan dapat segera terealisasi, baik di bagian kepaniteraan maupun kesekertariaan," ungkap Ketua Pengadilan Agama Kotabumi.

Kegiatan pelaksanaan Rapat Kerja Pengadilan Agama Kotabumi tahun 2021 terbagi menjadi 2 (dua) komisi yakni Komisi A (kepaniteraan) dan Komisi B (kesekertariatan). Rapat pembahasan pada komisi A dilaksanakan di ruang sidang 2, sedangkan pembahasan Komisi B dilaksanakan di Ruang Sekertaris PA Kotabumi.

Selanjutnya setelah rapat Komisi selesai dilanjutkan dengan Rapat Pleno yang dihadiri oleh seluruh hakim, pegawai dan PPNPN Pengadilan Agama Kotabumi. Pada rapat pleno masing-masing komisi mengungkapkan rencana programnya dan setelah itu, komisi yang lain memberikan masukan serta perbaikan  dalam rangka penyempurnaan. (AC)

Add comment


Security code
Refresh

Hubungi Kami

Pengadilan Agama Kotabumi

Jalan Letjen H. Alamsyah Ratu Perwira Negara No. 138

Kelurahan Kelapa Tujuh, Kecamatan Kotabumi Selatan, Kabupaten Lampung Utara, Provinsi Lampung.

Lihat Lokasi

Telp :  (0724) 24305

Faks:  (0724) 24305

Email :   Alamat email ini dilindungi dari robot spam. Anda memerlukan Javascript yang aktif untuk melihatnya.