logopakobumbaru

Ditulis oleh Septian Hermawan on . Dilihat: 58

KOTABUMI- Ketua Pengadilan Agama Kotabumi Rohmat, S.Ag. M.H. mengapresiasi seluruh kerja keras pegawai dalam menyukseskan penilaian eksternal akreditasi penjaminan mutu (APM) yang dilaksanakan pekan lalu. Hal itu diutarakan pada rapat bulanan yang dilaksanakan di ruang sidang utama Pengadilan Agama Kotabumi. "Terimakasih untuk semua yang terlibat dari awal sampai akhir," katanya pada Kamis, 04 November 2021.

rapat1

Rohmat berharap, penilaian APM memperoleh hasil yang maksimal sesuai dengan harapan yang diinginkan. Sebab, menurut Rohmat, pada tahun sebelumnya Pengadilan Agama Kotabumi telah mendapat nilai A excellent dalam penilaian APM. "Oleh karenanya, jika berhasil tentu ini menjadi catatan bersama agar lebih baik lagi," ucapnya.

Pada kesempatan serupa, Rohmat mengimbau agar temuan dari tim penilai eksternal segera ditindaklanjuti. Karena, perbaikannya itu nantinya akan memengaruhi akumulasi penilaian yang ada. "Mohon kepada sekretaris dan panitera untuk segera diinstruksikan bagian-bagian di bawahnya sesuai dengan temuan kemarin," ujarnya.

rapat2

Dalam rapat tersebut juga dibahas mengenai pencapaian kinerja kepaniteraan dan kesekretariatan selama satu bulan terakhir. Rohmat menegaskan, ada beberapa hal yang menjadi perhatian seluruh pegawai, untuk kesekretariatan agar menjadi catatan mengenai penyerapan Dipa anggaran 01, sedangkan untuk kepaniteraan penyerapan Dipa anggaran 04. "Terutama keterkaitan dengan sidang terpadu kalau bisa segera direalisasikan menjelang akhir tahun," tuturnya.

Selain itu, Rohmat juga menekankan agar perbaikan fasilitas di Pengadilan Agama Kotabumi diselesaikan secepatnya. Sebab, hal itu diharapkan dapat menambah kenyamanan dalam pelayanan masyarakat. "Rencana pengecoran di halaman belakang dan pengecatan mohon agar diprioritaskan," ujarnya.


ABDUL AZIS

Add comment


Security code
Refresh

Hubungi Kami

Pengadilan Agama Kotabumi

Jalan Letjen H. Alamsyah Ratu Perwira Negara No. 138

Kelurahan Kelapa Tujuh, Kecamatan Kotabumi Selatan, Kabupaten Lampung Utara, Provinsi Lampung.

Lihat Lokasi

Telp :  (0724) 24305

Faks:  (0724) 24305

Email :   Alamat email ini dilindungi dari robot spam. Anda memerlukan Javascript yang aktif untuk melihatnya.