logopakobumbaru

Ditulis oleh Septian Hermawan on . Dilihat: 32

KPA Kotabumi Pimpin Penandatanganan Pakta Integritas

Kotabumi- Seluruh Hakim dan Pegawai beserta PPNPN Pengadilan Agama Kotabumi menandatangani pakta intergritas dan perjanjian kinerja tahun 2021. Kegiatan penandatanganan tersebut dilaksanakan di ruang sidang utama pada Kamis, 06 Januari 2022.

Fakta integritas 1

Ketua Pengadilan Agama Kotabumi Rohmat, S.Ag., M.H. dalam sambutannya mengajak agar semua pegawai berkomitmen dengan sungguh-sungguh dalam melaksanakan tugasnya. "Untuk mengawali tahun 2022, tentu ini menjadi langkah awal untuk kita semua," ujarnya.

Rohmat menjelaskan, Pakta Integritas memiliki bertujuan untuk mendirikan Pengadilan Agama Kotabumi menjadi Wilayah Bebas dari Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih Melayani (WBBM). Menurutnya, itu semua baru bisa terlaksana jika ada kerjasama dari semua pihak. "Baik dari dalam  maupun dari luar," ucapnya.

Fakta integritas 2

Berdasarkan pantauan, acara Penandatanganan tersebut sebelumnya diawali dengan menyanyikan lagu Indonesia Raya dan Himne Mahkamah Agung dilanjutkan dengan prosesi tandatangan yang diawali oleh Rohmat, S.Ag., M.H. selaku Ketua Pengadilan Agama. Setelah itu, penandatanganan dilanjut oleh seluruh Hakim, Panitera, Sekretaris, Panitera Muda, Kepala Sub Bagian,  serta seluruh Pegawai Pengadilan Agama Kotabumi.

ABDUL AZIS

Add comment


Security code
Refresh

Hubungi Kami

Pengadilan Agama Kotabumi

Jalan Letjen H. Alamsyah Ratu Perwira Negara No. 138

Kelurahan Kelapa Tujuh, Kecamatan Kotabumi Selatan, Kabupaten Lampung Utara, Provinsi Lampung.

Lihat Lokasi

Telp :  (0724) 24305

Faks:  (0724) 24305

Email :   Alamat email ini dilindungi dari robot spam. Anda memerlukan Javascript yang aktif untuk melihatnya.