logopakobumbaru

Ditulis oleh Yushar Fiska on . Dilihat: 35

APEL PAGI SEKALIGUS PENYERAHAN REWARD UNTUK PEGAWAI TERBAIK PA KOTABUMI

apel pagi 12sept22 2

Senin (12/09), Pengadilan Agama Kotabumi melaksanakan kegiatan rutin Apel Pagi bertempat di Halaman Pengadilan Agama Kotabumi. Apel ini dipimpin oleh Agus Lukmanul Hakim, A.Md. dengan Pembina Apel yaitu Ardhi Barkah Apandi, S.H. Pelaksanaan apel ini dilakukan dengan rangkaian acara seperti biasanya, yaitu diawali dengan laporan dan penghormatan kepada pembina apel yang dipimpin oleh pemimpin apel. Dilanjutkan dengan Pembacaan 8 (Delapan) Nilai Mahkamah Agung RI dan Amanat oleh Pembina Apel. Dalam kesempatan ini, Pembina Apel mengingatkan kepada seluruh Peserta Apel agar dapat selalu menjaga K3 (Kebersihan, Kerapihan, dan Keindahan) ruang kerja dankantor, selalu menyelesaikan segala pekerjaan dengan tepat waktu, dan menjaga kedisiplinan. Kemudian acara dilanjutkan dengan Pembacaan Doa oleh Petugas dan diakhiri dengan Pelaporan kepada Pembina Apel oleh Pemimpin Apel bahwa kegiatan Apel telah selesai dilaksanakan.

apel pagi 12sept22 3 reward 12sept22 2

Ketika acara Apel selesai, Peserta Apel tidak dibubarkan melainkan diistirahatkan kembali dikarenakan akan dilakukan Pengumuman dan Penyerahan Reward untuk Pegawai Terbaik Pengadilan Agama Kotabumi Periode Semester I Tahun 2022. Penilaian terhadap seluruh Pegawai Pengadilan Agama Kotabumi ini dilakukan dengan Pengisian Penilaian melalui Kuesioner menggunakan media Google Form oleh Seluruh Pegawai Pengadilan Agama Kotabumi. Dalam formulir ini tercantum nama seluruh Pegawai Pengadilan Agama Kotabumi, kecuali Ketua, Wakil Ketua, Panitera, dan Sekretaris Pengadilan Agama Kotabumi. Adapun unsur-unsur yang dinilai yaitu terkait Kedisiplinan, Kualitas Kinerja, dan Kerjasama. Pengisian formulir ini dibuka pada hari Jumat tanggal 9 Agustus 2022 pukul 08.00 WIB dan ditutup pada pukul 21.00 WIB dengan perolehan data penilaian dari 35 orang responden.

Setelah dilakukan pemrosesan data, diketahui nama pegawai terbaik untuk masing-masing bagian, yaitu Ismatul Maula, S.H.I. untuk Hakim, Agus Dianningsih, S.H. (Panitera Muda Gugatan) untuk bagian Kepaniteraan, Yushar Fiska, S.Kom. (Pranata Komputer Ahli Pertama) untuk bagian Kesekretariatan, dan Septian Hermawan untuk bagian PPNPN. Adapun dari keseluruhan penilaian, diketahui bahwa Septian Hermawan (PPNPN) Pengadilan Agama Kotabumi memperoleh poin tertinggi. Reward diserahkan oleh Ketua Pengadilan Agama Kotabumi, Rohmat, S.Ag., M.H. kepada 4 (empat) pegawai terbaik tersebut. Semoga dengan adanya pemberian reward ini dapat memotivasi seluruh Aparatur Pengadilan Agama Kotabumi untuk senantiasa mempertahankan dan meningkatkan kinerja yang baik.

Add comment


Security code
Refresh

Hubungi Kami

Pengadilan Agama Kotabumi

Jalan Letjen H. Alamsyah Ratu Perwira Negara No. 138

Kelurahan Kelapa Tujuh, Kecamatan Kotabumi Selatan, Kabupaten Lampung Utara, Provinsi Lampung.

Lihat Lokasi

Telp :  (0724) 24305

Faks:  (0724) 24305

Email :   Alamat email ini dilindungi dari robot spam. Anda memerlukan Javascript yang aktif untuk melihatnya.