logopakobumbaru

Ditulis oleh Yushar Fiska on . Dilihat: 65

PENANDATANGANAN PAKTA INTEGRITAS DAN PEMBACAAN KOMITMEN BERSAMA

TAHUN 2023 PENGADILAN AGAMA KOTABUMI

pakta integritas 2023

Senin (02/01), bertempat di halaman depan Pengadilan Agama Kotabumi, seluruh Aparatur Pengadilan Agama Kotabumi melaksanakan Pembacaan dan Penandatanganan Pakta Integritas dan Pengucapan Komitmen Bersama. Kegiatan ini dipimpin oleh Ketua Pengadilan Agama Kotabumi Uswatun Hasanah, S.H.I.

Pakta Integritas adalah pernyataan atau janji kepada diri sendiri tentang komitmen melaksanakan seluruh tugas, fungsi, tanggung jawab, wewenang dan peran sesuai dengan peraturan perundang-undangan dan kesanggupan untuk tidak melakukan korupsi, kolusi dan nepotisme.

pakta integritas 2023 1 pakta integritas 2023 2

Kegiatan ini dimulai dengan Pembacaan Komitmen Bersama oleh Ketua Pengadilan Agama Kotabumi diikuti oleh seluruh Aparatur Pengadilan Agama Kotabumi, kemudian secara bergantian melakukan penandatanganan Komitmen Bersama pada Banner yang telah disediakan.

Acara dilanjutkan dengan pembacaan Pakta Integritas oleh Aparatur Pengadilan Agama Kotabumi, Penandatanganan dilakukan secara teratur mulai dari Wakil Ketua, Para Hakim, Panitera dan Sekretaris yang dipimpin oleh Ketua, Pejabat Kepaniteraan yang dipimpin oleh Panitera, Pejabat Kesekretariatan dipimpin oleh Sekretaris, dan Staf serta PPNPN yang dipimpin oleh masing-masing Panmud/Kasubbag dan menandatanganinya.

pakta integritas 2023 3  pakta integritas 2023 5

pakta integritas 2023 4  pakta integritas 2023 6

Dengan pembacaan serta penandatangan pakta integritas dan komitmen bersama ini diharapkan aparatur Pengadilan Agama Kotabumi dapat memperkuat komitmen bersama dalam pencegahan dan pemberantasan korupsi, menumbuhkan keterbukaan dan kejujuran, serta memperlancar tugas yang berkualitas, efektif dan akuntabel.

Add comment


Security code
Refresh

Hubungi Kami

Pengadilan Agama Kotabumi

Jalan Letjen H. Alamsyah Ratu Perwira Negara No. 138

Kelurahan Kelapa Tujuh, Kecamatan Kotabumi Selatan, Kabupaten Lampung Utara, Provinsi Lampung.

Lihat Lokasi

Telp :  (0724) 24305

Faks:  (0724) 24305

Email :   Alamat email ini dilindungi dari robot spam. Anda memerlukan Javascript yang aktif untuk melihatnya.