logopakobumbaru

Ditulis oleh Wawan on . Dilihat: 172

WhatsApp Image 2020 03 10 at 10.26.00

Kotabumi, Selasa 10 Maret 2020. Kabar menggembirakan datang dari Pengadilan Agama Kotabumi, pasalnya mediasi dengan nomor register 147/Pdt.G/2020/PA.Ktbm yang digelar di Ruang Mediasi berhasil menemui titik temu. Dalam proses mediasi, mediator memberikan nasehat dan pandangan bagaimana pentingnya menjaga keutuhan dan mempertahankan rumah tangga.

Hal tersebut dilakukan agar kedua belah pihak tersentuh hatinya hingga tercapai kata sepakat untuk berdamai dan membangun kembali rumah tangganya. Para pihak mengaku senang, lantaran keduanya masih saling mencintai dan ingin memperbaiki bahtera rumah tangganya yang sempat goyah. Dengan iktikad baik kedua pasangan tersebut sepakat saling terbuka, saling menerima dan saling melupakan yang telah terjadi serta kembali membentuk rumah tangga yang sakinah, mawaddah dan warahmah.

Mediator mengatakan bahwa keberhasilan sebagian dalam mediasi tersebut bisa terlaksana karena kesadaran pemohon dan termohon untuk menyelesaikan masalah secara kekeluargaan, sehingga kita patut mengapresiasi niat baik mereka dalam mencari titik temu. Adapun mediator hanya berfungsi sebagai fasilitator untuk menjembatani dari keinginan-keinginan mereka.

Add comment


Security code
Refresh

Hubungi Kami

Pengadilan Agama Kotabumi

Jalan Letjen H. Alamsyah Ratu Perwira Negara No. 138

Kelurahan Kelapa Tujuh, Kecamatan Kotabumi Selatan, Kabupaten Lampung Utara, Provinsi Lampung.

Lihat Lokasi

Telp :  (0724) 24305

Faks:  (0724) 24305

Email :   Alamat email ini dilindungi dari robot spam. Anda memerlukan Javascript yang aktif untuk melihatnya.